Menganalisa Masalah Performa Koneksi Internet Yang Menurun

|


Wah ini, nih yang ditunggu oleh teman teman di internet yang biasanya mengeluh karena gangguan internet dengan artikel menganalisis masalah performa koneksi internet yang menurun, jadi anda tidak usah repot dengan software ini anda akan disuruh mandiri, karena software ini ………….. ohnya… penjelasanya-kan ada di bawah baca dehh…………………..

Bila mendapatkan masalah pada koneksi internet, tidak perlu panic cobalah. Cobalah menggunakan amplikasih tertentu untu mencari tahu penyebabnya, sebelum mengambil kesimpulan atou pun menyampaikan keluhan dengan menghubungi ISP.


Cobalah selidiki terlebih dahulu menggunakan bantuan amplikasih khusus yang dikenal dengan visualroutelite edition. Amplikasih ini mampu menganalisis koneksi internet, dan mengindetifikasih penyebab masalah. Adapun analisis yang disajikan ke user berupa tampilan grafik yang menginformasikan routing network.

Diawali koneksi PC user, mengarah Pada PC server koneksi yang dituju, termasuk perangkat perangkat jaringan yang yang dilalui. Slow response atau pun data lose dapat diketahui dengan mudah user pada grafik yang ditampilkan.

Nama : VisualRouter Lite Edition 2010
Ukuran file : 3,72 MB
Download:
Disini perhatian : setelah anda klik, maka tunggu hingga 15 detik selesai

Bila download di atas gagal anda bisa mendownload di sini.

sumber : www.google.com

0 komentar:

Posting Komentar