Transaksi online dengan akun paypal

|




Transaksi dengan akun paypal adalah hal yang wajar dilakukan oleh kaum blogger, pembisnis, pengiklan dan lain lain. mengapa para blogger, pembisnis, pengiklan dan lain lain membuat akun paypal untuk transaksinya?

Jawabnya sangatlah mudah, karena di setiap pembisnis selalu membutuhkan tarik / transfer uang untuk keperluan pekerjaanya, bukan hanya itu dengan akun paypal para blogger juga membutuhkannya untuk mencari kesempatan mencari uang di internet. Dengan mencari uang di internet akun paypal juga sering digunakan, karena sangat luas untuk mengikuti bisnis orang lain, apa lagi mengikuti bisnis dari luar negri. Kebanyakan juga para website yang berbisnis juga menggunakan jasa paypal untuk menerima/mentransfer sejumlah uang, yang diberkan.



Kenapa harus paypal? Paypal adalah salah satu jasa layanan yang digunakan kepada setiap transaksi terima dan transfer uang secara online. Paypal juga dapat digunakan diseluruh dunia. Bukan seperti bank local Indonesia, bank local Indonesia hanya bisa digunakan hanya di seluruh Indonesia untuk mentransfer/menerima uang. Meskipun bank BCA hanya bisa digunakan di seluruh ASIA untuk transaksi transfer/menerima uang. Memang Bank local Indonesia semuanya bisa dijadikan bahan untuk transaksi secara online di internet. Tetapi semua itu tetap ada kekuranganya, banyak kekurangan bila transaksi bank local Indonesia dijadikan transaksi online di internet, antara lain :

- Banyak bank bank di Indonesia yang tidak ada fasilitas Internet Banking, fungsi internet bangking adalah kita bisa melihat, mentransfer. Menerima uang kita dari dalam internet contohnya seperti: Bank BCA yaitu di www.klikbca.com

- Banyak mengeluarkan uang jika mentransfer kepada beda bank/ terkena pajak bila seseorang mentransfer uang dari bank ke bank yang lain

- Menerima dan mentransfer uang tidak bisa sampai ke luar negeri. Memang ada yang bisa tetapi kemungkinan pajak yang di tanggung si pengirim itu akan mendapatkan pajak yang lumayan besar

- Transfer uang ke antara bank lain membutuhkan waktu kerja lebih dari dua hari.

- Transfer dan menerima dari internet banking lebih berbahaya

Itulah kendala kendala mengapa para blogger, pembisnis, dan lain lain tidak menggunakan layanan seperti internet banking, memangnya apa kelebihan kelebihan paypal sehingga banyak orang yang menggunakan jasa layanan paypal untuk transaksi online mereka?

Jawabnya lebih mudah dari pada sebelumnya, beginih saya jelaskan, orang orang yang seperti yang saya jelaskan tadi yaitu pembisnis, para blogger untuk mencari uang diinternet, mencari orang untuk bergabung di web mereka, mereka tidak ingin hanya mengikuti/mencari uang di internet hanya dengan web local, tetapi banyak para blogger sukses untuk mencari uang di internet dengan web luar negri karena keuntungan yang di berikan sangat luar biasa. Lah dengan mencarinya uang di web luar negeri maka di butuhkanlah bank yang berfungsi untuk seluruh penjuru dunia, yaitu adalah paypal. Karena paypal khusus untuk para pekerja internet yang membutuhkan jasanya.


Ingin tahu kelebihan kelebihan paypal :


- Paypal sangatlah luas, hingga ke seluruh dunia

- Paypal sangat aman digunakan

- Paypal sangatlah praktis, no rekeningnya hanyalah sebuah alamat e-mail dan gampang untuk menghafalkanya

- Paypal juga dapat digunaka oleh seluruh orang

- Paypal tak perlu uang muka

- Daftarnya pun gratis

- Dapat mentransfer dan menerima


Syarat yang digunakan untuk memiliki paypal antara lain:

- Memiliki alamat e-mail


Syarat agar uang di paypal bisa di cairkan adalah:

- Mempunyai No rekening

- Paypal sudah di verifikasih

Biasanya anda harus menverifikasih paypal anda sebelum digunakan untuk menarik dana dari paypal dan membayar melalui akun paypal anda. Bila anda tidak memverifikasihnya maka anda hanya bisa menerima uang yang dikirimkan kepada akun paypal anda, jadi paypal yang belum ter-verifikasih paypal anda hanyalah sebuah tempat penyimpanan uang saja yang di mana tempat penyimpanan itu tidak bisa di ambil dan tidak bisa dibayarkan.

Cara memverifikasih paypal anda, anda haruslah memberi data bank anda ke pada kotak isian paypal anda. Sekarang paypal sudah bisa digunakan di Indonesia. Dan katanya si BANK BCA sudah dapat memverifikasih paypal.

Juga ada cara lainya nih.!!!!

Anda bisa memanfaatkan virtual credit card atau yang lebih dikenal dengan VCC untuk menverifikasi akun Paypal Anda. Apa itu VCC? Gampangnya, VCC adalah nomor kartu kredit virtual dengan data-data penting layaknya sebuah kartu kredit berupa 16 digit nomor kartu, expiry date serta 3 digit kode keamanan kartu. Dengan memiliki VCC, Anda bisa menverifikasi akun Paypal Anda secara mudah, aman dan terjamin, meskipun tidak memiliki kartu kredit.

Untuk mendapatkan VCC, Anda bisa membelinya melalui VCC-Indonesia(Perhatian tunggu hingga 15 detik selesai), sebuah layanan pembelian VCC dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya dengan biaya Rp.175.000, Anda bisa menverifikasi akun Paypal Anda hanya dalam hitungan menit. Mahal? Menurut saya, sama sekali tidak. Jika dibandingkan dengan manfaat yang bisa Anda peroleh, harga VCC justru sangat murah.

Untuk mengunjungi situs paypal ataukah anda ingin mempunyai paypal caranya buatlah di situs aslinya yang berada di sini.(Perhatian tunggu hingga 15 detik selesai)
Untuk mengunjungi dan ingin tahu informasi lebih lanjut tentang paypal Indonesia silakan anda kunjungi di sini. (Perhatian tunggu hingga 15 detik selesai).

sumber : www.google.com

0 komentar:

Posting Komentar